Card image cap
Muhammad Rizki Wahyu Illahi, Anak Yatim Bercita-cita Menjadi Kiyai Ponpes Internatsional

GENOTA.ID – Assalamu’alaikum sahabat. Kali ini kita akan bahas profile anak yatim asal Tuban yang bercita-cita menjadi kiyai Ponpes Internasional, dia adalah Muhammad Rizki Wahyu Illahi. Lahir di Tuban pada 12 November 2004. Rizki sekarang sedang duduk di bangku kelas IX-C SMP ICMBS (Insan Cendikia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, yang terletak di Jl. Sarirogo No. 1 Sidoarjo.

Ayah Rizki meninggal pada tahun 2015 saat ia berusia 11 tahun saat dia duduk di sekolah dasar, Ibunya bekerja sebagaipekerja wiraswasta. Rizki adalah anak kedua dari 3 bersaudara, Sebelum masuk di ICMBS Rizki tinggal bersama ibunya di kota Tuban, Rumahnya berada di lingkungan pesantren karena dekat dengan pondok pesantren, waktu sebelum masuk di ICMBS Rizki ikut mengaji di Ponpes dekat rumahnya.

 Rizki juga pernah mengikuti lomba Banjari. Rizki sangat bersemangat untuk terus belajar mencari ilmu demi mewujudkan cita-citanya menjadi seorang Kiyai Ponpes Internasional. Saat ini Rizki juga sedang berusaha untuk menjadi Hafidz Qur’an. Yuk Sahabat, kita bantu memenuhi kebutuhan Rizki untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Karena dengan pendidikan dan kebutuhan terpenuhi akan menjadikan Rizki dengan mudah untuk mewujudkan cita-citanya menjadi kyai ponpes internasional. (*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda
Responsive image
GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi
Kantor Layanan
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
(031)8283488
08113251112
genota@yatimmandiri.org
Ikuti Kami