Card image cap
Dadan Satria, Anak Yatim Berprestasi Asal Bogor Ingin Menjadi Pakar Parenting Dunia dan Young Rich

GENOTA.ID – Assalamu’alaikum sahabat. Kali ini akan kita bahas profile anak yatim asal bogor yang bercita-cita ingin menjadi pakar parenting dunia dan menjadi young rich asean dia adalah Dadan Satria. Dadan lahir di kota Bogor pada 23 Maret 2004. Dia adalah siswa kelas X-IIS SMA ICMBS (Insan Cendikia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, yang berlokasi di Jl. Sarirogo No. 1 Sidoarjo.

Dadan adalah siswa yang berprestasi di bidang ilmu agama, dia menjuarai beberapa lomba Da’i, diantaranya juara 1 dan 3 Lomba Da’i, juara 2 lomba CCI. Dadan ditinggal wafat ayahnya pada tahun 2009 saat dia masih berusia kurang lebih 5 tahun dan dia masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Dia 3 bersaudara. Mulai masuk ICMBS pada saat kelas X. Ibunya bekerja sebagai pedagang sampai saat ini.   

Dadan sangat bersemangat karena kondisi saat ini, ia sangat berambisi untuk terus giat belajar dan menambah lieterasi bacaan dan hafalannya demi mewujudkan keinginannya menjadi seorang Pakar Parenting dunia dan juga hafidz.

 Yuk sahabat kita bantu Dadan dalam memenuhi kebutuhannya sekolahnya agar mendapatkan pendidikan yang layak dan mengantarkan Dadan mewujudkan keinginannya menjadi seorang Hafidz dan Penafsir Al-Qur’an. (*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda
Responsive image
GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi
Kantor Layanan
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
(031)8283488
08113251112
genota@yatimmandiri.org
Ikuti Kami