Card image
Zakia Fadol Tamami Al Mabrur, Anak Yatim Asal Blitar Ingin Menjadi Direktur Dan Hafidz Al-Qur’an

GENOTA.ID – Assalamu’alaikum Sahabat. Kali Ini adalah profile anak yatim asal Blitar yang ingin menjadi Direktur dia adalah Zakia Fadol Tamami Al Mabrur. Lahir di Blitar 08 Desember 2006. Anak asuh yang juga siswa kelas VII-B SMP ICMBS (Insan Cendikia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri yang berlokasi di Jl. Sarirogo No. 1 Sidoarjo.
 
Ayahnya meninggal pada tahun 2018. Setelah ayahnya meninggal Ibunya bekerja sebagai Ibu rumah tangga. Fadol adalah anak 3 bersaudara, dia anak ke dua dan masih mempunyai adik berumur sekitar 4 tahun. Sebelum di ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Fadol tinggal bersama Ibunya dan kedua saudaranya di Blitar. Ia Bercita-cita menjadi seorang Direktur dan juga hafidz Qur’an. 

Dengan niat dan semangat belajar yang kuat yang menjadikan Fadol bisa lolos seleksi dan di terima untuk menjadi siswa di Sekolah ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School). Saat ini Fadol juga berusaha untuk menjadi Hafidz Qur'an. Yuk sahabat kita bantu Fadol dalam memenuhi kebutuhan pendidikan yang layak, karena  dengan pendidikan yang layak dapat mengantarkannya mewujudkan cita-cita menjadi seorang Direktur. (*)

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi