Card image
ZALSA AL FIRMANSYAH, MENJADI PRAJURIT TNI YANG HAFIDZ QURAN

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Berikut ini kisah menarik datang dari anak yatim bernama Zalsa Al Firmansyah. Siswa kelas IX-C SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri.
Zalsa Al Firmansyah menjadi yatim setelah ayahnya yang bernama Suharyono meninggal dunia pada tahun 2007 silam. Menariknya, meski berstatus yatim, Zalsa mampu mengukir prestasi yang cukup membanggakan. Prestasi anak dari bunda yatim bernama Karsiyatun ini, diantaranya Peserta lomba IPS se-Jatim di UNESA, Peserta Lomba Pramuka MA 2 Waru, Semifinal Olimpiade PAI se-Jatim di UINSA, dan Semifinal Olimpiade Sains Nasional Emerald se-Jatim UNESA 414. 
Tak hanya itu, Zalsa saat ini telah menghafal Al-Quran Juz ke 6. Dan ia juga mempunyai keinginan dan cita-cita menjadi seorang prajurit TNI yang hafidz Quran. Yuk Sahabat bantu Zalsa Al Firmansyah mewujudkan cita-citanya, dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan bekal pendidikan yang terjamin dan layak, bisa membantu anak yatim ini untuk meraih cita-citanya.(*)

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi