Card image
Yatim Mandiri Terima Penghargaan Program Pendidikan Terbaik dari IFI

GENOTA.ID – Pada Senin (6/7),  Yatim Mandiri menerima penghargaan dari IFI (Institut Fundraising Indonesia) sebagai Lembaga dengan Program Pendidikan Terbaik. Salah satunya Program Pendidikan ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School). Penyerahan penghargaan dilakukan di Gedung Universitas Insan Cendekia Mandiri Bandung, di Jalan Banten No.11, Kebonwaru, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh Ahmad Zaini Faisol, S.M selaku Dirketur Utama LAZNAS Yatim Mandiri, Heni Setiawan S.H. Direktur Operasional, Rudi Mulyono, S.Kom Direktur Wakaf, serta tim dari Yatim  Mandiri Bandung.

Dalam sambutannya, Ahmad Zaini Faisol mengungkapkan bahwa penghargaan ini didapatkan dari hasil kerjasama yang baik dari seluruh karyawan, pengurus Yatim Mandiri, serta seluruh donatur Yatim Mandiri. “Dengan adanya bantuan dan support dari seluruh donatur, kami bisa menjalankan program-program pemberdayaan, pendidikan, dakwah, dan lain-lain,” katanya.

Dalam rangka untuk membantu memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak yatim dhuafa, Yatim Mandiri telah memiliki program pendidikan yang berkualitas untuk mereka secara gratis. Diantaranya, Program Pendidikan SMP dan SMA ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) di Sidoarjo. Yakni dengan pemberian beasiswa pendidikan dan asrama untuk anak-anak yatim dan dhuafa berprestasi dari seluruh pelosok negeri.

Lalu ada Program Pendidikan MEC (Mandiri Entrepreneur Center) untuk anak-anak yatim dan dhuafa usia purna asuh (lulus SMA), Program Pendidikan beasiswa S1 UICM (Universitas Insan Cendekia Mandiri) untuk yatim dan dhuafa, Program Rumah Kemandirian, Program Genius, Duta Guru, PLUS dan Program Bestari (Beasiswa Yatim Prestasi).(*)

 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi