Card image
Wahyu Budi Utama, Bercita-cita Menjadi Dokter Yang Hafidz Al-Qur'an

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Profil anak yatim berprestasi kali ini datang dari Wahyu Budi Utama, yang berasal dari Surabaya. Ia sekarang tercatat sebagai siswa kelas VII-C SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, yang berada di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.
Wahyu menjadi yatim ketika ayahnya (Kusiyo Budi Warsono) meninggal dunia pada tahun 2015 silam. Namun hal itu tidak membuatnya patah semangat dalam meraih prestasi. Bahkan ia semakin giat belajar. Prestasi Wahyu diantaranya  rangking 2 dan 3 di Kelas IV hingga Kelas VI, serta Juara 3 Try Out internal di Kelas VI. Selain itu, ia juga masuk Nominasi Hafalan Al-Quran Terbanyak se-SD dengan hafalan Juz 2.
Ia juga ingin menjadi seorang hafidz Quran. Dan sekarang telah menghafal Al-Quran Juz ke 4. Wahyu Budi Utama juga memiliki cita-cita menjadi seorang Dokter yang hafidz Quran. Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan memiliki pendidikan yang terjamin dan layak, bisa menjadi bekal Wahyu Budi Utama mewujudkan cita-citanya.(*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi