Card image
Wagub Jateng Berikan Motivasi ke Anak Asuh Penerima Beasiswa SMP dan SMA ICMBS

GENOTA.ID - Anak-anak asuh penerima beasiswa di SMP dan SMA ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) bersama Yatim Mandiri Semarang, pada Kamis (25/6), berkunjung ke Wagub Jateng (Wakil Gubernur Jawa Tengah), H. Taj Yasin Maimoen, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Jawa Tengah.
Dalam kesempatan tersebut, beliau memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak yatim tersebut. Dan berpesan agar mereka selalu gigih dan pantang menyerah dalam proses menghafal Al-Quran di sekolah nantinya.

Sementara itu, jumlah anak asuh di wilayah Jawa Tengah yang menerima beasiswa di SMP dan SMA ICMBS adalah sebanyak 15 anak. Mereka berasal dari Kudus, Magelang, Sragen, Pekalongan, Purwokerto, Solo dan Semarang. Selain bersekolah, mereka juga akan tinggal di asrama ICMBS.

Yuk Sahabat, kita bantu berikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena, dengan memiliki pendidikan yang layak dan terjamin, bisa menjadi bekal mereka untuk mewujudkan keinginan dan cita-citanya.(*)

 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi