Card image
RIDWAN MUSTOFA, SEMANGAT BELAJAR UNTUK WUJUDKAN MIMPINYA

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Kisah anak yatim berprestasi kali ini datang dari Ridwan Mustofa, kelahiran Bandung, pada 2 Desember 2007. Yang juga siswa Kelas VII-B SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, yang terletak di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.
Ayahnya (Asep Wahyudin) meninggal dunia pada tahun 2018 silam. Sedangkan ibunya (Fitri Sopiah) sekarang bekerja sebagai juru masak disalah satu pesantren. Keinginan dan mimpinya untuk bisa membahagiakan ibunya, membuat Ridwan Mustofa semangat dan rajin belajar. Ia juga pernah mengikuti Omatiq (Olimpiade Matematika) Yatim Mandiri. Sejak kecil, cita-citanya ingin menjadi seorang manager disebuah perusahaan besar.
Saat ini ia juga berusaha untuk menjadi hafidz Quran. Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan pendidikan yang terjamin dan layak, bisa menjadi bekal Ridwan Mustofa mewujudkan cita-cita dan keinginannya.(*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi