Card image
Putra Evan Febryan, Anak Yatim Piatu Yang Ingin Menjadi Arsitek

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Kisah anak yatim piatu berprestasi berikut ini adalah dari Putra Evan Febryan, asal Bogor yang lahir pada 7 Februari 2006. Saat ini ia juga tercatat sebagai siswa kelas VII-B SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, yang beralamat di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.
Kehilangan sosok ayah sekaligus ibu, adalah merupakan hal tersulit yang harus ia jalani. Sehingga Evan pun harus tinggal bersama kakek dan neneknya. Namun, hal ini tidak lantas membuatnya patah semangat dalam belajar. Hal ini dibuktikannya dengan raihan prestasi. Diantaranya Juara 2 OMATIQ 2018, Peringkat 2 UASBN se-Bogor 2019, dan Juara 2 Murottal se-Bogor 2019. 
Tak hanya itu, sekarang Evan juga berusaha untuk bisa hafidz Quran. Dan saat ini telah menghafal Al-Quran Juz ke 2. Ia juga memiliki impian menjadi seorang arsitek. Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim piatu ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan memiliki pendidikan yang layak dan terjamin, dapat menjadi bekal Putra Evan Febryan untuk mewujudkan impiannya.(*) 
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi