Card image
Nazil Rahmad Mubarok, Ingin Mewujudakan Mimpi Menjadi Dosen

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Kisah anak yatim berprestasi berikut ini adalah dari Nazil Rahmad Mubarok, yang lahir di Mojokerto pada 27 April 2006. Ia saat ini tercatat sebagai siswa Kelas VIII-B SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, yang terletak di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.
Ibunya bernama Siti Nur Fadhillah, dan Nazil adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Ia memiliki beberapa prestasi, diantaranya Juara 1 Tartil Quran Yatim Mandiri, Juara Harapan 2 Omatiq 2017 Yatim Mandiri, dan Juara 2 Olimpiade Matematika (Omatiq) Yatim Mandiri.
Ia juga memiliki tekad untuk bisa hafidz Quran. Dan sekarang telah menghafal Al-Quran Juz ke 3. Impian dan cita-citanya adalah menjadi dosen sekaligus penceramah. Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan memiliki pendidikan yang layak dan terjamin, dapat menjadi bekal Nazil Rahmad Mubarok untuk mewujudkan mimpi dan cita-citanya.(*) 
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi