Card image
Muhammad Ulin Nuha, Ingin Mendirikan Rumah Tahfidz Al-Qur'an Untuk Anak Indonesia

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Profil anak yatim berprestasi kali ini datang dari Muhammad Ulin Nuha, kelahiran Bojonegoro, pada 19 Desember 2004. Anak dari bunda yatim bernama Helmi Nuryani tersebut, sekarang sedang menempuh pendidikan Kelas IX-A SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri. Yang terletak di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.
Salah satu prestasinya, yakni pernah mengikuti lomba Pendidikan Agama Islam, serta Juara 1 Jambore Ranting. Saat ini, ia juga sedang berusaha menjadi hafidz Quran. Dan telah menghafal Al-Quran Juz ke 5. 
Untuk itu, cita-citanya kelak ingin mendirikan rumah tahfidz untuk anak-anak Indonesia, agar tidak ada lagi generasi yang buta Al-Quran dan jauh dari Al-Quran. Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan memiliki pendidikan yang terjamin dan layak, bisa menjadi bekal Muhammad Ulin Nuha untuk mewujudkan cita-citanya.(*)
 

 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi