Card image
Muhammad Qomaruz Zaman, Ingin Menjadi Pendakwah Muda Di Era Millenial

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Kisah anak yatim berprestasi berikut ini adalah dari Muhammad Qomaruz Zaman, asal Jombang yang lahir pada 25 Oktober 2004. Ia sekarang tercatat sebagai murid kelas IX-B SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, yang terletak di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.
Qomaruz Zaman adalah anak ketiga dari 3 bersaudara. Ayahnya (Suwoto), telah meninggal dunia pada tahun 2010 silam. Ia juga pernah beberapa kali mengikuti berbagai perlombaan. Diantaranya Lomba Da'i di Madrasah Aliyah 2 Waru Sidoarjo, Lomba KSM se-Kabupaten Jombang, dan MTQ se-Kecamatan Kesamben.
Saat ini, ia juga berusaha untuk bisa hafidz Quran, dan telah menghafal Al-Quran Juz ke 5. Impian dan cita-citanya adalah menjadi pendakwah muda di era milenial saat ini. Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan memiliki pendidikan yang layak dan terjamin, bisa menjadi bekal Muhammad Qomaruz Zaman untuk mewujudkan mimpi dan cita-citanya.(*) 
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi