Card image
Muhammad Ibrohim Nadhif, Anak Yatim Dengan Segudang Prestasi

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Kali ini ada cerita menarik yang berasal dari salah satu anak yatim dengan segudang prestasi, yang bernama Muhammad Ibrohim Nadhif, dari kota Pekalongan. Ayahnya telah meninggal dunia pada tahun 2019. Namun, hal itu tidak membuat Ibrohim patah semangat untuk dapat meraih cita-citanya sebagai atlet Pencak Silat Indonesia. Kini Muhammad Ibrohim Nadhif duduk di kelas VII-D SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School). Walaupun usianya masih sangat muda, tapi tidak mengurangi kegigihannya dalam belajar. 
Muhammad Ibrohim Nadhif telah meraih berbagai macam prestasi yang sangat membanggakan. Diantara prestasi yang pernah diraihnya, yaitu Juara 1 Silat Nasional Perisai Diri Tahun 2019, Juara 1 Lomba Pidato Tingkat Kecamatan Tahun 2013, Juara 2 Lomba Pidato Tingkat Kecamatan Tahun 2018, dan Juara 2 Pidato Tingkat Kabupaten Tahun 2018.
Tak hanya itu, Muhammad Ibrohim Nadhif juga merupakan seorang penghafal Al-Quran. Ia telah menghafal 2 Juz. Ibrahim tidak hanya ingin menjadi orang yang pandai, namun juga disertai dengan akhlak yang baik.(*)

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi