Card image
Muhammad Ghaza, Anak Yatim Asal Batam Yang Bermimpi Ingin Menjadi Dokter

GENOTA.ID - Assalamu’alaikum Sahabat. Profil anak yatim yang bercita-cita menjadi Dokter berikut ini adalah Muhammad Ghaza, yang lahir di Tabek pada 03 Oktober 2005. Ghaza adalah siswa kelas VII-A SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, yang terletak di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.


Ghaza adalah anak kelima dari lima bersaudara. Ghaza ditinggal Ayahnya (Alm. Syamsurijal) wafat sejak 18 Agustus 2016 Silam. Sejak itu Ghaza dan Ibunya (Neddawati) pindah ke Batam untuk tinggal bersama kakeknya dan melanjutkan sekolah untuk mewujudkan cita-citanya sebagai Dokter, Ibunya (Neddawati) bekerja sebagai Ibu rumah tangga, namun dengan kondisi saat ini tak melunturkan semangat belajarnya akan terus rajin belajar untuk mewujudkan cita-citanya dan ingin membahagiakan Ibu dan keluarganya.


Saat ini pun ia juga tengah berusaha untuk bisa hafidz Quran. Dan kelak, Ghaza ingin menjadi seorang dokter. Yuk Sahabat, kita bantu berikan pendidikan yang terbaik untuk anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena, dengan memiliki pendidikan yang layak dan terjamin, bisa menjadi bekal Ghaza untuk mewujudkan cita-citanya.(*)   
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi