Card image
Mohammad Rezza Ismail Masduki, Anak Yatim Yang Juara Diberbagai Perlombaan

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Kali ini ada cerita menarik dari salah satu anak yatim berprestasi, siswa kela IX A SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School), yang berasal dari Tulungagung. Nama lengkapnya Mohammad Rezza Ismail Masduki, merupakan putra dari almarhum Rojikin, yang telah wafat pada tahun 2009. 
Rezza Ismail telah memiliki banyak prestasi. Mulai dari tingkat daerah, hingga nasional juga pernah diraih. Diantaranya yaitu Juara 3 MIPA se-Kecamatan, Juara Harapan 3 EJSC se-Kabupaten, Juara Pramuka LT-III, Juara Harapan 1 se-Kecamatan, Perwakilan Kecamatan lomba PBB di Kabupaten, Peserta Madua Scouting Challenge, Peserta Olimpiade Nasional 9 se-Kabupaten Sidoarjo, Peserta Olimpiade Nasional se-Kabupaten Jawa Timur. 
Selain berprestasi dalam berbagai perlombaan, Rezza Ismail juga tidak mau tertinggal dalam hal agama. Ia merupakan menghafal Al-Quran yang kini sedang menghafal Juz ke 4. Yuk bantu Rezza Ismail untuk meraih cita-citanya menjadi seorang arsitek, dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena, dengan bekal pendidikan yang terjamin dan layak, dapat membantu Rezza Ismail kela untuk mandiri dan meraih cita-citanya.(bam/ham)

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi