Card image
Mohamad Dzurrul Afflah, Anak Yatim Asal Gresik Yang Bercita-cita Menjadi Fotografer dan Pemain Baske

GENOTA.ID – Assalamu’alaikum Sahabat. Kali Ini adalah profile anak Yatim yang bercita-cita menjadi fotografer dan pemain basket nasional dia bernama Mohammad Dzurrul Afflah. Lahir di Surabaya 14 November 2006. Anak asuh yang juga siswa kelas VII-A SMP ICMBS (Insan Cendikia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri. Berlokasi di Jl. Sarirogo No. 1 Sidoarjo.
 
Ayahnya (M. Imam Subekti) wafat pada tahun 2011 saat Afflah masih berusia 5 tahun saat dia duduk di bangku taman kanak-kanak. Setelah ayahnya meninggal Ibunya bekerja sendirian sebagai penjahit untuk memenuhi kebutuhan keluarga sampai sekarang. Kini Afflah tinggal di Kota Gresik. Afflah bercita-cita menjadi fotografer professional dan pemain basket untuk membahagiakan keluarganya kelak. 

Dengan kondisinya saat ini tidak melunturkan semangat Afflah untuk terus belajar dan berlatih demi mewujudkan cita-citanya. Saat ini juga ia sedang berusaha menjadi hafidz Qur’an. Yuk sahabat kita bantu Afflah memenuhi kebutuhan pendidikan yang layak, karena  dengan pendidikan yang layak dapat mengantarkan Afflah mewujudkan cita-citanya. (*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi