Card image
Mohamad Amin Khusni, Ingin Membahagiakan Ibunya Dengan Menjadi Hafidz Al-Qur'an

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Profil anak yatim prestasi kali ini, yaitu Mohamad Amin Khusni yang berasal dari kota Malang. Anak dari bunda yatim bernama Wiwik Kamilah ini, adalah siswa Kelas VIII-B SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.
Amin Khusni menjadi yatim setelah ayahnya (Tartib) meninggal dunia pada tahun 2010 yang lalu. Namun hal itu tak lantas membuatnya putus asa. Bahkan ia semakin semangat dan giat belajar. Tak hanya itu, ia juga sering mengikuti berbagai perlombaan. Diantaranya Juara 7 Lomba Mewarnai se-Malang Selatan, Lomba Matematika di Ponpes Modern Al Rifa'i 2, Juara 4 Lomba Matematika di Universitas Raden Fatah, dan Juara 2 Lomba Try Out Yatim Mandiri Malang.
Selain itu, Amin Khusni juga berusaha menjadi hafidz Quran. Saat ini ia telah menghafal Al-Quran Juz ke 2. Cita-citanya adalah ingin membahagiakan ibunya dengan menjadi seorang direktur perusahaan besar yang hafidz Quran. Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan memiliki pendidikan yang terjamin dan layak, dapat menjadi bekal Amin Khusni untuk meraih cita-citanya.(*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi