Card image
Moch. Masrur Al Qhubar, Anak Yatim Asal Jombang Ingin Menjadi Pengusaha Expor Impor

GENOTA.ID – Assalamu’alaikum sahabat.Berikut ini adalah profile anak Yatim asal Jombang yang ingin menjadi pengusaha Export Import. Dia adalah Moch. Masrur Al Qhubar. Lahir di Jombang pada 24 Februari 2003. Saat ini Masrur tercatat sebagai siswa SMA kelas XI IIS SMA ICMBS (Insan Cendikia Mandiri Bading School) Yatim Mandiri, yang terletak di Jl. Sarirogo No.1 Sidoarjo.

Masrur ditinggal wafat ayahnya pada tahun 2014 saat ia masih berusia 11 tahun dan duduk di kelas 5 sekolah dasar. setelah ayahnya meninggal Masruru di biayai ibunya untuk beresekolah dan memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Ibunya berkerja sebagai ibu rumah tangga dan swasta. 

Setelah lulus sekolah dasar Masrur du berikan rekomendasi oleh Yatim Mandiri cabang Jombang untuk melanjutkan SMP di ICMBS, dan akhirnya ia mengikuti seleksi dan dia lolos seleksi dan diterima masuk di ICMBS. Masrur sangat berterimakasih bisa masuk ke ICMBS karena telah membantu meringankan beban Ibunya.

Dan sampai saat ini Masrur masih melanjutkan pendidikan SMA nya di ICMBS. Masrur ingin menjadi pengusaha Export Import. Dan sampai saat ini juga Masrur sedang berusaha menjadi Hafidz Al-Qur’an. Yuk sahabat kita bantu Masrur dalam memenuhi kebutuhan pendidikannya, karena dengan pendidikan yang layak akan mengantarkan Masrur meraih keinginan dan cita-citanya. (*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi