Card image
MUHAMMAD ANWAR, INGIN MENJADI PENGUSAHA SUKSES

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Kisah anak yatim berikut ini datang dari Muhammad Anwar yang berasal dari Madura, yang juga siswa Kelas IX A SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri. 
Ia adalah anak yatim piatu. Ayahnya bernama Zainal Arifin dan ibunya bernama Maisaroh, keduanya telah meninggal dunia. Tapi meski berstatus yatim piatu, toh tak lantas membuat Muhammad Anwar patah semangat dalam meraih prestasi. Hal ini dibuktikan dengan raihan prestasi yang telah didapatnya, diantaranya Lomba Futsal di SMAN 16, Lomba Futsal di SMK 3 Surabaya, Juara 2 Lomba MTQ di Kelurahan, dan Juara 3 Lomba Futsal di SMP Pribadi 3 Madura.
Selain itu, Muhammad Anwar saat ini juga berusaha menjadi tahfidz Quran dengan telah menghafal Juz ke 4 Al-Quran. Dan cita-citanya ingin menjadi seorang pengusaha sukses. Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim piatu ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan pendidikan yang terjamin dan layak, dapat menjadi bekal Muhammad Anwar mewujudkan cita-citanya.(*)

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi