Card image
M Ubaidillah Tamim, Ingin Mengelola Kekayaan Alam Agar Memberikan Banyak Manfaat Untuk Masyarakat

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Berikut ini adalah profil anak yatim bernama Muhammad Ubaidillah Tamim, kelahiran Surabaya pada 27 Oktober 2004. Ia juga tercatat sebagai siswa Kelas IX-B SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.
Ayahnya (Nurul Huda) telah meninggal dunia pada tahun 2015 silam. Namun hal ini tidak membuatnya patah semangat. Ia semakin rajin belajar. Dan hasilnya, Ubaidillah berhasil mendapatkan beasiswa di sekolah calon pemimpin dunia, yakni SMP ICMBS Yatim Mandiri.  
Muhammad Ubaidillah Tamim sangat menyukai pelajaran bahasa arab. Yang kemudian mengantarkannya menjadi peserta Lomba Arabic Storytelling UMSIDA. 
Ia juga sedang berusaha untuk menjadi penghafal Al-Quran. Dan sekarang telah menghafal Juz ke 5. 
Keinginannya kelak bisa melanjutkan pendidikan di bidang teknik pertambangan dan kelautan. Agar kekayaan alam yang ada di negeri ini bisa dikelola dengan maksimal, dan memberikan banyak manfaat kepada masyarakat Indonesia. 
Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan memiliki pendidikan yang terjamin dan layak, bisa menjadi bekal Muhammad Ubaidillah Tamim mewujudkan keinginannya.(*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi