Card image
M. Teguh Hariyadi, Anak Yatim Piatu Asal Sulawesi Yang Ingin Menjadi Guru Matematika

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Berikut ini adalah profil anak yatim piatu berprestasi yang berasal dari Ampana, Kabupaten Tono Una-una, Sulawesi Tengah. Nama lengkapnya Muhammad Teguh Hariyadi. Ayahnya meninggal dunia pada tahun 2006 silam, kemudian disusul ibunya (Reniati) meninggal dunia. 
Saat ini Teguh Hariyadi tercatat sebagai siswa Kelas VIII-A SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri. Ia juga aktif mengikuti berbagai perlombaan, diantaranya Lomba Futsal, Lomba Pildacil, Lomba Matematika, dan Lomba Sepak Bola.
Teguh Hariyadi juga memiliki tekad untuk menjadi Hafidz Quran. Dan sekarang telah menghafal Al-Quran Juz ke 2. Cita-citanya adalah menjadi Guru Matematika. Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim piatu ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan memiliki pendidikan yang layak dan terjamin, dapat menjadi bekal Muhammad Teguh Hariyadi untuk meraih cita-citanya.(*)

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi