Card image
M. Pardiansyah Putro, Anak Yatim Dari Palembang Ingin Jadi Polisi Yang Hafidz Quran

GENOTA.ID - Assalamu’alaikum Sahabat. Profil anak yatim berprestasi berikut ini adalah M. Pardiansyah Putro, atau akrab disapa Putro, yang lahir di Palembang pada 30 Agustus 2006. Ia kini tercatat sebagai siswa kelas VII-D SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, yang terletak di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.

Ayahnya (Kay Zendy) telah meninggal dunia. Dan Putro pun tinggal bersama ibunya (Ida Agustina) di Jalan Tangga Tanah Darat No.724, Ilir Barat, Palembang. Meski berstatus yatim, namun Putro memiliki sejumlah catatan prestasi dalam berbagai perlombaan. Diantaranya adalah Juara 2 Omatik, Juara 1 Adzan, dan Juara Harapan 1 Try Out.

Tak hanya itu, saat ini pun Putro juga tengah berusaha untuk bisa hafidz Quran. Dan anak yatim ini mempunyai keinginan kelak bisa menjadi seorang Polisi yang hafidz Quran. Yuk Sahabat, kita bantu berikan pendidikan yang terbaik untuk anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena, dengan memiliki pendidikan yang layak, bisa menjadi bekal Putro untuk mewujudkan keinginan dan cita-citanya. (*)

 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi