Card image
M. Jaka Susila, Ingin Menjadi Atlet Yang Mengharumkan Nama Bangsa

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Berikut ini adalah kisah anak yatim berprestasi bernama M. Jaka Susila, asal Tuban yang lahir pada 4 April 2006. Ia sekarang tercatat sebagai murid kelas VII-C SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, yang terletak di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.
Anak dari bunda yatim bernama Kaerumi ini, sering mengikuti berbagai perlombaan. Diantaranya Juara I Lomba Lari Halang Rintang se-Kecamatan, dan juga Juara II Lomba Lari se-Kecamatan. Saat ini ia juga tengah berusaha untuk bisa hafidz Quran. Dan telah menghafal A-Quran Juz ke 1.
Anak yatim ini memiliki mimpi dan cita-cita menjadi seorang atlet volly yang bisa mengharumkan nama bangsa dikancah internasional. Yuk Sahabat, kita bantu M. Jaka Susila dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan memiliki pendidikan yang layak dan terjamin, bisa menjadi bekal anak yatim ini untuk mewujudkan mimpi dan cita-citanya.(*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi