Card image
KANZ EL HADAFI AMAITH, INGIN MEMBAHAGIAKAN IBUNYA

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Kisah anak yatim berprestasi berikut ini datang dari Kanz El Hadafi Amaith, yang berasal dari Banyumas. Ia merupakan siswa Kelas VIII-A SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri.
Meski berstatus yatim, karena ayahnya (Najmudin Saffa) telah meninggal dunia, namun Hadafi memiliki prestasi yang cukup membanggakan. Yakni dengan meraih juara diberbagai perlombaan. Diantaranya Juara 3 Lomba Melukis, Juara 2 Lomba Kaligrafi, Juara 1 Lomba Pidato, dan Juara 3 Lomba Khotbah.
Saat ini ia juga berusaha untuk menjadi hafidz Quran, dan telah menghafal Al-Quran Juz ke 2. Cita-citanya adalah menjadi pengusaha yang mampu membahagiakan ibunya (Untea Ria Valentina). Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan memiliki pendidikan yang terjamin dan layak, bisa menjadi bekal Kanz El Hadafi Amaith meraih cita-citanya.(*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi