Card image
Iqbal Taufiqurrahman Alfiandy, Anak Yatim Asal Kediri Ingin Menjadi Pemain Sepak Bola

GENOTA.ID - Assalamu’alaikum Sahabat. Profil anak yatim yang berkeinginan menjadi pemain sepak bola berikut ini adalah Iqbal Taufiqqurahman Alfiandy, yang lahir di Kediri pada 04 Februari 2007. Iqbal adalah siswa kelas VII-D SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, yang terletak di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.

Iqbal ditinggal wafat ayahnya sejak tahun 2014, pada saat dia masih berusia 7 tahun. Ibunya bekerja sebagai karyawan swasta di kota Kediri. Dengan kondisi saat ini tidak melunturkan semangat belajarnya dan Iqbal juga giat berlatih sepak bola untuk mewujudkan cita-citanya menjadi pemain sepak bola profesional.

Yuk Sahabat, kita bantu memenuhi kebutuhan Iqbal untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena, dengan memiliki pendidikan yang layak dan terjamin, bisa menjadi bekal Iqbal untuk mewujudkan cita-citanya.(*) 
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi