Card image
Iftakhul Khusni, Semangat Belajar Untuk Meraih Cita-cita

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Cerita kali ini datang dari anak yatim berprestasi yang juga siswa Kelas X MIA1 ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School). Namanya Iftakhul Khusni. Dia merupakan seorang penghafal Al-Quran yang hampir menyelesaikan Juz ke 20.
Tentunya tidak mudah dalam membagi waktu antara menghafal Al-Quran dan belajar pelajaran sekolah. Belum lagi, dia harus mengikuti jadwal akademik yang cukup padat. Semua itu ia lakukan dengan mandiri, penuh semangat dan pantang mengeluh. 
Anak dari Ibu Mutholifah ini juga aktif dalam berbagai perlombaan. Salah satu lomba yang pernah diikutinya adalah Peserta Olmat UINSA 2017 dan Peserta MODSPIN 2019. Iftakhul Khusni juga memiliki cita-cita menjadi seorang Youtuber dan pengusaha sukses. 
Nah Sahabat, dukung Iftakhul Khusni untuk meraih cita-citanya dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena, dengan bekal pendidikan yang terjamin dan layak, dapat membantu Iftakhul Khusni untuk meraih keinginan dan cita-citanya tersebut.(bam/ham)  

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi