Card image
Fariz Alfa Rizi, Anak Yatim Asal Lampung Yang Ingin Menjadi Ulama

GENOTA.ID - Assalamu’alaikum Sahabat. Kali ini akan ada cerita menarik dari salah satu anak yatim berprestasi. Namanya adalah Fariz Alfa Rizi yang berasal dari Bandar Lampung. Dia menjadi yatim sudah sejak tahun 2012.

Semenjak itu dia telah memikirkan bagaimana cara untuk tidak memberatkan ibunya dalam membiayai sekolahnya. Oleh karena itu dia mengikuti program beasiswa Yatim Mandiri dan lolos.

Kini Fariz Alfa Rizi telah duduk dikelas IX A dengan segudang prestasi yang telah diraih olehnya. Yakni juara satu lomba tahfidz juz 1-5, lomba PAI, lomba arabic storytelling, juara 2 lomba hafidz juz amma, juara 2 lomba tartil Quran, juara 3 lomba Adzan, serta juara 3 lomba olimpiade MTH. Serta sekarang Fariz Alfa Rizi telah selesai menghafal juz ke 13.

Fariz Alfa Rizi memiliki cita-cita yang mulia, yaitu ingin menjadi Ulama yang mampu untuk membimbing umat menuju jalan yang benar. Dia ingin membanggakan orang tuanya, terlebih bagi ibunya tercinta. Yuk Sahabat, kita bantu lebih banyak lagi pendidikan untuk yatim prestasi dan penghafal Alquran, agar Indonesia memiliki calon pemimpin yang berilmu dan berakhlak.

Mau jadi orang tua asuh?
Kunjungi: https://genota.id
Info: 0811 325 1112 (Whatsapp)

 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi