Card image
Dzaki Maulay Hassan, Bercita-cita Menjadi Penulis Yang Mengedukasi

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Profil anak yatim berprestasi berikut ini datang dari Dzaki Maulay Hassan. Siswa kelas IX-A SMP ICMBS (Insan Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri. Pada tahun 2011 yang lalu, ayahnya (almarhum Erwan Hery Yudianto) telah meninggal dunia. Sekarang Dzaki tinggal bersama ibunya (Diah Esti Wulaningrum.
Meski menyandang status yatim, namun Dzaki Maulay Hassan tidak lantas putus asa. Namun ia semakin rajin dan giat belajar. Tak hanya itu, ia juga aktif mengikuti berbagai perlombaan. Diantaranya I/A/E/L/F English Competition, Lomba IPA se-Kecamatan, GIS 2018, GIS 2019, Omega, Lomba Sains se-Gerbangkertosusilo, Lomba Adzan dan hafalan Al-Quran Juz 30, dan BEE Sains Competition. 
Selain itu, Dzaki juga berusaha keras untuk bisa hafidz Quran. Dan saat ini, anak yatim ini telah menghafal Al-Quran Juz ke 4. Cita-citanya ingin menjadi seorang penulis yang mengedukasi dan mampu memberikan manfaat untuk orang lain. Yuk Sahabat, kita bantu Dzaki Maulay Hassan mewujudkan keinginan dan cita-citanya, dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan bekal pendidikan yang layak dan terjamin, dapat menjadi bekal anak yatim ini meraih cita-citanya.(*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi