Card image
Dukungan dan Motivasi Untuk Anak Asuh Tulungagung Penerima Beasiswa ICMBS

GENOTA.ID - Sebanyak 6 dari 11 anak asuh penerima beasiswa di SMP dan SMA ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) bersama Yatim Mandiri Tulungagung bertemu dengan Bupati Tulungagung, Drs Maryoto Birowo, MM, bertempat di Pendopo Pemkab Tulungagung. Dalam pertemuan tersebut, beliau mengucapkan selamat dan memberikan motivasi kepada anak-anak yatim berprestasi ini.

Setelah itu, kunjungan dilanjutkan ke Kantor DPRD Kabupaten Tulungagung, untuk bertemu dengan Ketua DPRD Kab. Tulungagung, Marsono S.Sos. Beliau memberikan pesan bahwa untuk bisa menjadi orang yang sukses, maka harus mau berjuang.

Dengan adanya kegiatan kunjungan ini, diharapkan bisa menambah semangat anak-anak asuh untuk rajin dan giat belajar selama sekolah dan diasrama ICMBS. Yuk Sahabat, kita bantu berikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena, dengan memiliki pendidikan yang layak dan terjamin, bisa menjadi bekal mereka untuk mewujudkan cita-citanya.(*)

 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi