Card image
Dukungan Wali Kota dan DPRD Untuk Anak Asuh Asal Serang Peraih Beasiswa di SMP ICMBS.

GENOTA.ID - Salman Dzaka Alfariszie adalah anak asuh asal Serang, yang juga peraih beasiswa Yatim Mandiri di SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School). Pada Kamis (25/6), ia bersama Yatim Mandiri Serang berkunjung ke Kantor DPRD Kota Serang. Dan diterima langsung oleh Wali Kota Serang, Syafrudin dan Anggota DPRD Kota Serang dari Komisi II, Nur Agis Aulia.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Serang memberikan motivasi kepada Salman agar terus bersemangat dalam belajar untuk mencapai cita-cita yang diinginkannya. Sedangkan anggota DPRD Kota Serang Nur Agis Aulia, menyampaikan apresiasinya terhadap program-program Yatim Mandiri dan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Salman.

Yatim Mandiri Serang mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan DPRD Kota Serang atas dukungannya kepada Salman. Yuk Sahabat, kita bantu berikan pendidikan yang terbaik untuk Salman dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena, dengan memiliki pendidikan yang layak dan terjamin, bisa menjadi bekal mereka untuk mewujudkan keinginan dan cita-citanya.(*)

 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi