Card image
Dukungan Sekda Lampung Untuk Anak Asuh Penerima Beasiswa di ICMBS

GENOTA.ID - Yatim Mandiri Lampung bersama 5 anak asuh penerima beasiswa SMP dan SMA ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School), bertemu dengan Sekda (Sekretaris Daerah) Lampung, Mamiyani Berlian Senair, SE.,MM. pada Selasa (23/6).

Dalam kesempatan tersebut, Mamiyani Berlian Senair menyampaikan pesan dari Gubernur Lampung, bahwa beliau memberikan apresiasi kepada Yatim Mandiri Lampung dengan adanya Program Pendidikan untuk anak-anak yatim.

Sementara itu, Sekda Lampung Mamiyani Berlian Senair turut mendukung dan berpesan agar anak-anak yatim giat dan rajin belajar untuk dapat meraih prestasi. Yuk Sahabat, kita bantu berikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena, dengan memiliki pendidikan yang terbaik, bisa menjadi bekal mereka untuk mewujudkan cita-citanya.(*)

 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi