Card image
Dirgahayu Indonesiaku, Dirgahayu Negeriku, Maju dan Jayalah Selalu

GENOTA.ID - Tak terasa 75 tahun sudah Indonesia Merdeka. Semoga di 75 tahun kemerdekaan bangsa ini kaum muda akan terus semangat berkarya untuk mewujudkan cita-cita dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari sabang sampai merauke. Menggelorakan semangat Pancasila, dan banyak hal yang lebih baik dari hilangnya pandemi serta majunya pendidikan dalam negeri.

Sahabat, meskipun tahun ini adalah tahun pertama dimana kita merayakan kemerdekaan di tengah pandemi Covid-19 namun tidak melunturkan jiwa dan semangat nasionalis anak asuh yang juga siswa ICMBS (Insan Cendikia Boarding School) untuk tetap melaksakan kegiatan rutin Upacara pengibaran Sang saka merah putih di lingkungan Sekolah, walaupun beberapa acara formal banyak yang di hilangkan untuk menghindari kelelahan.

Tetaplah berkibar sang saka merah putih. Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan di masa milenial ini dengan semangat berkarya dan membangun negeri, dan kita bantu memenuhi kebutuhan anak-anak Yatim dan Dhuafa dalam memenuhi kebutuhan hidupnya agar mereka bisa melanjutkan perjuangan semangat berkarya dan menggapai cita-citanya. 


17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2020
75 tahun Menuju Indonesia Maju
Merdeka!!!
Perjuangan bangsa ini belum berakhir.
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi