Card image
DZAKI AMMAR MUNIIF, INGIN MENJADI ILMUWAN YANG BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Kisah anak yatim berprestasi kali ini datang dari Dzaki Ammar Muniif, kelahiran Mojokerto pada 26 Oktober 2006. Saat ini ia tercatat sebagai siswa Kelas VIII-C SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, yang bertempat di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.
Sejak duduk dibangku SD, ia telah menjadi yatim karena ayahnya (Sumadi) telah meninggal dunia. Dari sinilah, Dzaki bertekad untuk bersungguh-sungguh menuntut ilmu, agar bisa membahagiakan ibunya (Emi Nur Faizah) yang sangat ia sayangi.
Semangat dan rajinnya ia belajar, dibuktikan dengan pernah menjadi siswa yang memiliki nilai UN tertinggi disekolahnya.  Tak hanya itu, Dzaki juga bertekad untuk bisa hafidz Quran. Dan saat ini ia telah menyelesaikan hafalan Al-Quran Juz ke 2.
Dzaki mempunyai cita-cita menjadi seorang ilmuwan yang bisa memberikan manfaat untuk orang lain. Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan mempunyai bekal pendidikan yang terjamin dan layak, bisa menjadi bekal Dzaki Ammar Muniif mewujudkan cita-citanya.(*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi