Card image
Ariyo Ade Pangestu, Anak Yatim Yang Bercita-cita Menjadi Badan Intelegent Negara (BIN)

GENOTA.ID – Assalamu’alaikum Sahabat. Kali Ini adalah profile anak Yatim yang bercita-cita menjadi Badan Intelegent Negara adalah Ariyo Ade Pangestu. Lahir di Ngawi 06 Januari 2004. Anak asuh yang juga siswa kelas X MIA II SMA ICMBS (Insan Cendikia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri. Berlokasi di Jl. Sarirogo No. 1 Sidoarjo.
 
Ayahnya meninggal pada tahun 2015 saat Ia berusia 11 tahun saat dia duduk di bangku SMP. Ade 2 bersaudara. Ade sebelum masuk di ICMBS tinggal di Ngawi bersama kakak dan ibunya. setelah ayahnya meninggal Ibunya bekerja sendirian sebagai pegawai swasta untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. 

Ade Pernah mengikuti lomba pramuka di MA Darul Ulum, dengan semangat belajar yang kuat dan niat yang ikhlas yang membuat Ade dapat lolos seleksi masuk ICMBS, Ade masuk di ICMBS mulai dari SMP. Ade juga berusaha menjadi Hafidz Al-Qur’an. 

Yuk sahabat kita bantu Ade dalam memenuhi kebutuhan pendidikan yang layak, karena  dengan pendidikan yang layak dapat mengantarkan mewujudkan cita-citanya. (*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi