Card image
Andi Aditya, Anak Yatim Asal Probolinggo Yang Ingin Menjadi Hafidz dan Penafsir Al-Qur’an

GENOTA.ID – Assalamu’alaikum Sahabat. Kali ini akan kita bahas profile salah satu anak Yatim asal Probolinggo yang ingin menjadi seorang Hafidz dan Penafsir Al-Qur’an dia bernama Andi Aditya. Dia Lahir di kota Probolinggo pada 08 Maret 2003.  Saat ini dia menjadi siswa kelas X IIS di SMA ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, Yang berlokasi di Jl. Sarirogo No. 01 Sidoarjo.

Andi masuk ICMBS pada saat menginjak SMA atas jasa Yatim Mandiri cabang Probolinggo. Ayahnya wafat pada tahun 2015 saat dia berusia 12 tahun pada kelas 6 sekolah dasar dan menginjak masuk SMP. Ibunya bekerja sebagai petani dan sebagai ibu rumah tangga. Sebelum masuk di ICMBS Andi tinggal bersama keluarganya di Probolinggo. 

Semangat Andi tidak luntur karena kondisi saat ini, ia sangat berambisi untuk terus giat belajar dan menambah hafalannya demi mewujudkan keinginannya menjadi seorang Hafidz dan penafsir Al-Qur’an. Yuk sahabat kita bantu Andi dalam memenuhi kebutuhannya sekolahnya agar mendapatkan pendidikan yang layak dan mengantarkan Andi mewujudkan keinginannya menjadi seorang Hafidz dan Penafsir Al-Qur’an. (*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi