Card image
Anak-anak asuh Mengikuti Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah ICMBS

GENOTA.ID - Anak-anak asuh, yang juga peserta didik baru Tahun Ajaran 2020/2021, mulai Kamis (2/7), mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan ICM (MPLI) di SMP dan SMA ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School). Diawali dengan upacara pembukaan di halaman sekolah berjuluk Sekolah Calon Pemimpin Dunia tersebut. Dan dipimpin oleh Direktur LPICM, Drs.Sumarno.

Dalam sambutannya, beliau berpesan agar seluruh anak asuh baru harus bersungguh-sungguh, rajin, dan konsisten dalam belajar, baik saat mengikuti kegiatan sekolah, maupun kegiatan asrama. Setelah itu, acara dilanjutkan di aula gedung Graha Yatim Mandiri untuk pemberian materi pengenalan lingkungan sekolah. Materi untuk hari pertama ini adalah Pengenalan Dewan Pengajar SMA ICMBS, Pengenalan fasilitas sekolah, Penjelasan program sekolah, Pelatihan Baris-Berbaris (PBB), dan Permainan serta olahraga.       

Yuk Sahabat, kita bantu berikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena, dengan memiliki pendidikan yang layak dan terjamin, bisa menjadi bekal mereka untuk mewujudkan keinginan dan cita-citanya.(*)

 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi