Card image
Aldi Rohmat Akbar, Ingin Menjadi Pengusaha Yang Hafidz Al-Qur'an

GENOTA.ID - Kisah kali ini berasal dari anak yatim bernama lengkap Aldi Rohmat Akbar, dari Jombang, yang sekarang tercatat sebagai murid Kelas X MIA 1 SMA ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri. 
Anak dari bunda yatim bernama Awalis Sholihah ini, prestasinya pernah dinobatkan sebagai siswa teladan. Selain itu itu juga sebagai Finalis LKTI Acara Difest (SMP), Semifinalis MOU 2020, Peserta Station IV di SMK 5 Surabaya (SMP), Olimpiade IPA di Bumshol (SMP), Peserta Medspin 2019, dan Peserta KMNR (SMP).
Tak hanya itu, Aldi Rohmat Akbar saat ini juga sedang menghafal Al-Quran Juz ke 10. Ia juga memiliki keinginan dan cita-cita menjadi seorang ilmuwan teknologi, serta menjadi pengusaha sukses yang hafidz Quran. Yuk Sahabat, bantu Aldi Rohmat Akbar untuk mewujudkan cita-citanya dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena, dengan bekal pendidikan yang terjamin dan layak, dapat menjadi bekal anak yatim ini untuk meraih keinginan dan cita-citanya.(*) 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi