Card image
Ahmadani Nico Jatmiko, Anak Yatim Asal Yogyakarta Bercita-cita menjadi Pemain Basket Profesional

GENOTA.ID – Assalamu’alaikum Sahabat. Kali Ini adalah profile anak Yatim yang bercita-cita menjadi pemain basket profesional, Dia adalah Ahmadani Nico Jatmiko yang berasal dari kota Daerah Isstimewa Yogyakarta. Lahir di Banyuwangi 28 Agustus 2003. Anak asuh yang juga siswa kelas X IIS SMA ICMBS (Insan Cendikia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri. Berlokasi di Jl. Sarirogo No. 1 Sidoarjo.
 
Ayahnya wafat pada tahun 2013 saat Nico masih berusia 10 tahun saat dia duduk di bangku sekolah dasar. Ibunya bekerja sebagai wiraswasta. Nico lahir di Banyuwangi dan besar di Yogyakarta. Ia juga sering mengikuti kejuaraan bola basket tingkat kabupaten dan provinsi, di SMANISDA sidoarjo dan di UNAIR basketball competition Unair Cup, sebagai peserta SCOUT Challange STATION-IV, Pesesrta KMNR 2018.

Namun dengan kondisi saat ini tidak melunturkan semangat Nico untuk terus belajar dan berlatih demi mewujudkan cita-citanya. Saat ini ia juga sedang berusaha menjadi hafidz Qur’an. Yuk sahabat kita bantu Nico memenuhi kebutuhan pendidikan yang layak, karena dengan pendidikan yang layak dapat mengantarkan Nico mewujudkan cita-citanya. (*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi