Card image
Achmad Jalaludin Asrori, Anak Yatim Probolinggo Yang Bercita-Cita Menjadi Pengusaha

GENOTA.ID – Assalamu’alaikum Sahabat. Kisah anak yatim berprestasi berikut ini adalah Achmad Jalaludin Asrori, asal Probolinggo yang lahir pada 12 Mei 2005. Ia kini tercatat sebagai siswa kelas VIII-C SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri. Yang terletak di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.
Ayahnya (Agus Hariyanto Asrori) yang dulunya pernah bekerja di PT. Sasa Probolinggo, telah meninggal dunia ketika Jalaludin masih berusia 8 tahun. Namun, menjadi anak yatim tak lantas membuatnya patah semangat. Ia pun bertekad untuk tetap rajin dan giat belajar agar bisa meraih prestasi. Jalaludin juga pernah mengikuti perlombaan. Diantaranya adalah Lomba Omatiq (Olimpiade Matematika dan Al-Quran) 2017.
Dan saat ini, ia juga tengah berusaha untuk bisa hafidz Quran. Anak yatim ini memiliki keinginan dan cita-cita menjadi seorang pengusaha sukses. Agar kelak bisa membahagiakan ibunya (Zubaidah). Yuk Sahabat kita bantu Achmad Jalaludin Asrori dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan memiliki pendidikan yang layak dan terjamin, bisa menjadi bekal untuk mewujudkan keinginan dan cita-citanya.(*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi