Card image
Abdurrazaq Al Kahfi, Ingin Menjadi Guru Matematika

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Profil anak yatim berprestasi kali ini, adalah Abdurrozaq Al Kahfi. Yang lahir di Lumajang, Desa Karangbedo, pada 31 Mei 2006. Ia juga siswa Kelas VII-C SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri, yang terletak di Jalan Raya Sarirogo No.1, Sidoarjo.
Anak dari bunda yatim bernama Musrifah ini, menjadi yatim setelah ayahnya (Dwi Noer Yudha) meninggal dunia pada tahun 2017. Namun hal itu tidak membuatnya patah semangat. Ia bahkan makin rajin belajar. Abdurrozaq juga memiliki prestasi yang cukup baik. Diantaranya yaitu semenjak kelas II hingga Kelas 5 Sekolah Dasar, selalu mendapatkan rangking 1.  
Saat ini, ia juga berusaha untuk bisa hafidz Quran. Dan telah menghafal Al-Quran Juz ke 2. Abdurrozq juga sangat menggemari pelajaran Matematika. Sehingga ia mempunyai keinginan kelak bisa menjadi guru Matematika. Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan memiliki pendidikan yang terjamin dan layak, bisa menjadi bekal Abdurrozag Al Kahfi meraih cita-citanya.(*) 
 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi