Card image
Abdul Ghafur Ramadhani, Semangat Meraih Prestasi

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Kisah anak yatim berprestasi berikut ini adalah Abdul Ghafur Ramadhani asal dari Kota Batam, yang juga siswa Kelas X MIA 1 SMA ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri. 
Anak dari bunda yatim bernama Muslihah ini, telah menjadi yatim sejak ayahnya, Mohamed Rafei, meninggal dunia pada tahun 2008 yang lalu. Namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk meraih prestasi. Salah satu prestasi yang telah diraihnya, ialah Juara 1 Kelas C Kejurnas PD (SMP), Juara 2 MD Cup 2019 (SMA), dan Peserta UKOR CUP 2019.
Tak hanya itu, saat ini ia telah menghafal Al-Quran Juz ke 5. Dan Abdul Ghafur Ramadhani mempunyai cita-cita menjadi seorang Ditjen Pajak yang bertanggung jawab dan berakhlakul karimah. Yuk Sahabat, kita bantu anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan bekal pendidikan yang terjamin dan layak, merupakan bekal Abdul Ghafur Ramadhani untuk dapat meraih keinginan dan cita-citanya.(*)  

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi