Card image
ARSYA FERNANDO PUTRA, BERCITA-CITA MENJADI HAFIDZ QURAN

GENOTA.ID - Assalamualaikum Sahabat. Kali ini cerita datang dari anak yatim asal Probolinggo bernama lengkap Arsya Fernando Putra, yang juga siswa Kelas VIIB SMP ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) Yatim Mandiri. 
Anak dari almarhum Syaiful Bahri ini, memiliki segudang prestasi, baik itu tingkat daerah maupun tingkat nasional. Prestasi yang pernah Fernando, diantaranya Juara 1 Cerdas Cermat Agama Tingkat Kecamatan 2017, Juara 1 Cerdas Cermat Agama Tingkat Kota 2017, Juara 3 Puisi Tingkat SD/MI 2017, 
Juara 1 Matematika OMATIQ Tingkat Kota 2018.
Lalu Juara 1 Agama OMATIQ Tingkat Kota 2017, 100 besar terbaik Lomba MIPA Airlangga 2018, 50 besar terbaik Lomba MIPA Airlangga 2018, peserta Omatiq Nasional di Jakarta 2017, Peserta Omatiq Nasional di Jakarta 2018, Juara 3 Matematika Omatiq 2018, lomba Catur Se-Jawa Timur di Malang 2017, Peringkat 5 Lomba Catur se-kota, dan Juara 1 Lomba Tahfidz Juz 30.
Saat ini, ia juga sedang menghafal Al-Quran Juz ke 2. Arsya Fernando Putra juga memiliki cita-cita menjadi seorang hafidz Al-Quran. Yuk Sahabat, bantu anak yatim ini untuk dapat meraih cita-citanya dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena dengan bekal pendidikan yang terjamin dan layak, merupakan bekal Fernando dapat mewujudkan cita-citanya.(*) 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi