Card image
8 Anak Asuh Asal Maros Mendapat Beasiswa di SMP dan SMA ICMBS

GENOTA.ID - Alhamdulillah, sebanyak 8 anak asuh asal Maros mendapat beasiswa dari Yatim Mandiri untuk sekolah di SMP dan SMA ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) di Sidoarjo. 8 anak asuh yang akan menempuh pendidikan akademik dan asrama di ICMBS tersebut, terdiri dari 4 anak untuk tingkat SMA dan 4 anak tingkat SMP. Dan Insya Allah, pada Juli 2020 nanti akan menyusul 2 anak asuh tingkat SMP.   

Acara pelepasan anak asuh asal Maros ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Maros, H.A.S. Chaidir Syam, S.IP, M.H. dalam sambutannya, beliau menyatakan bangga dan berterima kasih kepada Yatim Mandiri Maros yang peduli dan membantu anak-anak yatim Maros menuju kemandirian agar dapat mewujudkan keinginan dan cita-citanya.

Yuk Sahabat, kita bantu berikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak yatim ini dengan menjadi Orang Tua Asuh. Karena, dengan memiliki pendidikan yang layak dan terjamin, bisa menjadi bekal mereka untuk mewujudkan keinginan dan cita-citanya.(*)  

 

Sebarkan Kebaikan Anda

GenOTA.id

GenOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) adalah Salah satu program dari LAZNAS Yatim Mandiri dalam bentuk kepedulian sosial untuk menjamin keberlangsungan pendidikan anak yatim dhuafa berprestasi